Lagi Duduk-duduk di Pinggir Kolam Disambar Petir, 2 Warga Batam Tewas

Batam – Sedang asyik duduk-duduk di pinggir sebuah kolam ikan, lima warga perumahan Villa Muka Kuning, Batam disambar petir sore tadi. Akibat sambaran petir itu, 2 tewas dan 3 lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas bernama Andi Kuswadi dan Henni P. Andi adalah ketua RW sedangkan Henni adalah ketua RT di perumahan tersebut. Sedangkan korban selamat adalah Haseri, Iwan, dan Hendro.

Menurut salah seorang korban yang selamat, Haseri, mereka sebelumnya sedang bersantai sambil melihat kolam ikan yang tidak jauh dari lokasi perumahan mereka. Saat itu cuaca cerah namun tiba-tiba berubah menjadi mendung dan mulai diikuti datangnya hujan.

“Tiba-tiba petir datang ke arah kami, menghantam tubuh kami hingga kami tersungkur ke tanah,”ujar Haseri, Jumat (23/11/2012).

Melihat dua temannya mengalami luka bakar parah di wajah dan tubuh, Haseri mengaku langsung berteriak meminta pertolongan warga. Namun keduanya tidak dapat terselamatkan.

Sementara dua temannya yang lain tergeletak dengan luka yang tidak terlalu parah. Saat ini, Haseri dan dua temannya yang selamat masih menjalani perawatan intensif di RS Embung Fatimah Batu Aji Batam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s