Kekecewaan Selimuti Skuad “Garuda”

https://i2.wp.com/assets.kompas.com/data/photo/2012/12/01/2327278-indonesia-kalah-620X310.jpg

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com – Seluruh pemain tim nasional Indonesia meninggalkan Stadion Bukit Jalil dengan rasa kekecewaan usai dikalahkan Malaysia di matchday terakhir Grup B Piala AFF 2012.

Para penggawa skuad “Garuda” pun tidak mengeluarkan sepatah kata untuk menanggapi hasil tersebut.

Indonesia harus rela gagal melaju ke semifinal setelah diempaskan tuan rumah Malaysia 0-2. Dengan hasil tersebut, skuad “Garuda” berada di peringkat tiga dengan poin empat atau tertinggal dua angka dari Singapura dan Malaysia di peringkat pertama dan kedua.

Pantauan wartawan Kompas.com, Ary Wibowo dari Kuala Lumpur, pemain yang biasanya memberikan keterangan kepada wartawan di mixed zone usai pertandingan, kali ini tidak mengeluarkan pernyataan.

Hanya manajer timnas, Habil Marati yang sempat mengucapkan terima kasih kepada wartawan. “Terima kasih atas dukungan semuanya selama ini,” ujar Habil yang ditemani salah satu bomber skuad “Merah Putih”, Johnny van Beukering.

Saat rombongan pemain lain keluar ruang ganti, pemandangan pun masih sama. Sejumlah penggawa andalan Indonesia, seperti Taufik, Andik Vermansah, Oktovianus Maniani, tidak memedulikan wartawan karena terus berjalan menuju bis timnas untuk kembali ke hotel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s