Natal Mewah ala “Rock n Roll” hingga Kue Jahe Raksasa

https://i2.wp.com/assets.kompas.com/data/photo/2012/12/03/1221477-natal-di-london-620X310.jpg

Mulai pekan ini pusat-pusat perbelanjaan di London mulai memamerkan jendela pajangan Natal mereka yang berkilau. Dari tema rock n roll ala The Rolling Stones hingga kue jahe raksasa.

Rasanya, begitu tiba waktunya Natal nanti, nuansa glamor dan mewah akan memenuhi langit malam berkat kilau jendela-jendela pajang pertokoan di kota ini, yang tahun ini menampilkan konsep karpet terbang serta dongeng kastil. Mulai nuansa tradisional hingga kontemporer, pusat-pusat belanja tersebut, termasuk yang termewah, Harrods dan Selfridges, menampilkan gemerlapnya suasana menyambut Natal dengan beragam kreativitas orisinilnya pada jendela pajang mereka.

Cara ini memang diharapkan bisa mempengaruhi dan menarik minat pembeli untuk mendekati pintu utama pertokoan mereka. Bulan lalu, pertokoan Harrods bahkan sudah melakukan gebrakan dengan menampilkan pertunjukkan kembang api menakjubkan serta memperkenalkan 10 jendela pajangnya yang bertema Disney berhias pohon Natal setinggi 30 kaki.

Saat ini, siapapun yang tengah berjalan-jalan di sepanjang Brompton Road pasti akan disambut dengan susunan gaun yang menakjubkan hasil kreasi desain label-label fesyen terkenal dengan inspirasi ratu Disney.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s