Cowok Tapi Cantik Ini Hebohkan Jepang Dengan Gaya Ngerocknya

Melihat penampilannya yang feminin, wajahnya yang putih bersih, bibir merah mereka dan postur langsing bak boneka barbie, tak banyak yang menyangka kalau Yohio, 16, penyanyi asal Swedia yang tenar di Jepang ini adalah seorang cowok!

Tak cuma urusan busana yang feminin, ia bahkan mengenakan lensa kontak (soft lens), membuat matanya tampak bening.

Yohio juga mengenakan wig berwarna pirang yang semakin memperkuat sisi femininnya. Situs Oddity Central menyebut, Yohio yang mengorbit di Jepang lewat band Seremedy itu terlihat bakat musiknya sejak usia 10.

Meski feminin, ia memilih jalur musik yang sangat ngerock! Tak terungkap, mengapa remaja asal Swedia ini sangat tertarik mempelajari budaya Jepang, termasuk mendengarkan musik dan belajar bahasa negara matahari terbit itu sampai akhirnya dia mengorbit jadi penyanyi yang sangat diperhitungkan di negeri rawan gempa itu.

Ketika usia menginjak 14 tahun, Yohio membentuk band Seremedy dan memposisikan para anggotanya dalam bentuk Visual Key, semacam julukan bagi para musisi yang dalam setiap penampilannya berbalut make up tebal dan kostum nyentrik.

Kini Seremedy sangat terkenal dengan jualan utama sosok vokalis Yohio yang cantik, feminin tapi tetap bersuara cowok itu.

Pantauan Tribunnews, salah satu lagu hitsnya yang menyita perhatian adalah  berjudul “No Escape”. Di situs Youtube, banyak penggemar Yohio dari luar Jepang meminta agar Seremedy menggelar konser di negara lain.

“Please come to Australia, we need you!” tulis warga Australia, Maggie Holles, di situs Youtube.

“I love you so much Yohio, come to France, please,” tulis Miss Dolly, penggemar dari Prancis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s