Chelsea Tawari Guardiola Rp 283 Miliar

LONDON, KOMPAS.com — Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan terus mendekati Pep Guardiola. Bahkan, dia sudah menawarkan 22 juta euro (sekitar Rp 283 miliar) per musim kepada Guardiola untuk melatih The Blues mulai musim depan, menggantikan Rafael Benitez.

Abramovich membuat keputusan kontroversial ketika memecat Manajer Roberto Di Matteo dan menggantikannya dengan Rafael Benitez. Hingga kini, Benitez belum mendapat kepercayaan dari suporter Chelsea dan mereka bahkan menuntut Abramovich memecatnya.

Menurut Daily Espress, Abramovich pun bekerja cepat untuk mendapatkan Guardiola. Sebab, mantan pelatih Barcelona itu diminati banyak klub.

Tawaran 22 juta euro per musim diharapkan membuat Guardiola tertarik pindah ke Stamford Bridge. Namun, hingga kini, Guardiola belum memmberi pernyataan meski siap kembali melatih pada musim 2013-14 nanti.

Setelah mengundurkan diri dari posisi pelatih di Barcelona, Guardiola memilih berlibur dari sepak bola selama semusim. Kini, beberapa klub sudah menunggunya untuk mengakhiri masa libur. Selain Chelsea, klub-klub yang tertarik mengontraknya adalah Bayern Muenchen, Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan AS Roma.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s