Beckham ke PSG karena MU

PARIS, KOMPAS.com – Gelandang anyar Paris Saint-Germain, David Beckham, mengaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub Premier League sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, Bekcham tak ingin mengecewakan klub yang membesarkannya, Manchester United.

Setelah lepas dari LA Galaxy, Beckham memang sempat menjadi incaran beberapa klub Premier League, diantaranya West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers.

“Aku pernah meraih kesuksesan bersama Manchester United dan aku selalu bilang tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris. Aku merasakan banyak serajarah bersama Manchester United. Aku sangat menghormati tawaran dari beberapa klub Premier League tetapi aku tidak ingin bermain di sana kecuali untuk Manchester United,” jelas Beckham.

Beckham pernah membela Setan Merah selama sepuluh tahun, sebelum akhirnya memutuskan bergabung denganb Real Madrid pada 2003. Selama satu dekade di Old Trafford, mantan kapten Inggris tersebut mengecap berbagai gelar bergengsi di antaranya trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. (GL)

Tinggalkan Balasan

