Picuan Bergolak Lagi, Empat Orang Jadi Korban

MOTOLING TIMUR (BK): Hingga kini, polisi belum menangkap pelaku penyerangan ke Desa Wanga, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu pekan lalu. Kedua desa tersebut masih terus bergolak lagi.

Padahal, dari penyerangan yang diduga dilakukan masyarakat Picuan Lama telah mengakibatkan Wanga Jendry Seroan (40an) terkena tombak dan panah wayer di bagian perut dan Diong Kesek terkena peluru senapan angin di bagian kepalanya.

Sementara warga Desa Picuaan, Yohan Merentek (30) kena sabetan parang di bagian tangan. Sedangkan korban satunya lagi bernama Melvy Rumondor (30) terkena parang bagian kepala.

Jendry Seroan sendiri langsung dibawa ke RSUP dr Kandou Malalayang Manado guna melakukan operasi di bagian perut untuk mengeluarkan panah wayer yang menacap di tubuhya. Sedangkan  tombak telah dicabutnya sendiri.

Hal yang sama dialami Diong Kessek, salah satu bagian kepalanya di operasi ringan untuk mengangkat peluru dari senapan angin di salah satu bagian kepalanya.

Bentrok antar kampung Desa Picuan Lama dan Desa Wanga, Kecamatan Motoling terus berlarut-larut.

Camat Motoling Timur, Drs Sammy Kaligis mengatakan, kedua desa itu masih bergolak. Aksi balasan warga Wanga disebabkan ketidakpuasan atas penegakan hukum terhadap tersangka pembunuhan, almarhum Jayus Rumengan.

Hingga berita ini diturunkan Kapolsek Motoling AKP Alex Senewe dan Kapolres Minsel belum berhasil dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s