Teridentifikasi, Korban Tewas Kedua di Boston Marathon

BOSTON, KOMPAS.com — Polisi Boston, Selasa (16/4/2013), telah mengidentifikasi korban tewas kedua, dari tiga korban tewas, akibat teror di Boston Marathon, di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4/2013). Korban perempuan ini diidentifikasi sebagai Krystle Campbell (29), warga Medford, Massachusetts.

Wali Kota Medford, Michael McGlynn, mengatakan, ayah Krystle, William Campbell, telah mengindentifikasi putrinya. “Mr Campbell mengatakan ia (Krystle) adalah putri impian dari setiap ayah, dan teman-temannya mengatakan bahwa ia adalah orang yang sangat bersemangat hidup,” kata McGlynn, seperti dikutip Reuters.

McGlynn mengatakan juga bahwa Krystle adalah perempuan dengan rasa humor, bercirikan kulit berbintik-bintik dan rambut merah yang menunjukkan darah Irlandia-nya. “Dia adalah seorang pekerja keras untuk segala hal yang dia kerjakan,” tambanya.

Mengutip teman-teman lain Krystle, McGlynn menyebutkan, perempuan ini sering dianggap sebagai sosok yang “keras”. “(Tapi) itu sikap keras yang akan Anda cintai,” ujar dia.

Sebelumnya, korban tewas akibat serangan peledak di tengah keramaian Boston Marathon, telah diidentifikasi sebagai Martin Richard (8). Hingga saat ini identitas korban tewas ketiga belum dipublikasikan. Selain ketiga korban tewas, otoritas setempat melaporkan lebih dari 170 orang terluka dalam insiden yang terjadi, Senin (15/4/2013) pukul 14.45 waktu setempat, atau Selasa (16/4/2013) dini hari waktu Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s