Rekor Chelsea, Tantangan MU dalam Enam Laga Sisa

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United, Patrice Evra, mengungkapkan skuad “Setan Merah” kini tertantang mengakhiri musim dengan menorehkan rekor baru Premier League. MU, kata Evra, ingin keluar sebagai juara dengan poin maksimal dalam enam laga tersisa.

Jika bisa meraih kemenangan dalam enam pertandingan itu, jumlah poin akhir MU adalah 96. Dengan begitu, MU akan mematahkan rekor Chelsea yang masih berstatus sebagai tim yang membukukan total poin terbanyak dengan torehan 95 poin ketika menjuarai Premier League 2004/2005.

Evra optimistis MU akan dapat meraih pencapaian tersebut. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa tampil maksimal agar dapat merebut hasil sempurna saat melawan West Ham United, Rabu (17/4/2013).

“Pelatih kami (Sir Alex Ferguson) adalah seorang pemenang. Dia mengatakan kepada kami untuk memenangi enam pertandingan sisa. Dia berkata sebelum pertandingan melawan Stoke, musim ini dimulai dari sekarang,” ungkap Evra seperti dilansir Sky Sports.

“Itu menunjukkan kepada Anda, caranya memenangi gelar juara (Liga Inggris) ke-20 MU. Dia mengatakan kepada kami agar tak hanya memikirkan titel, tetapi juga bagaimana meraih kemenangan dalam sisa pertandingan,” tambahnya.

“Kami masih dapat mematahkan rekor (Chelsea) itu. Itu diinginkannya. Dia hanya ingin kemenangan saat pertandingan diakhiri. Tantangan kami adalah memenangi enam pertandingan sisa. Itu tak akan mudah. Namun, itulah cara pelatih ingin melihat bagaimana kita bermain (meresponsnya),” tukas Evra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s