Terdengar Baku Tembak di Pinggiran Boston, Diduga Polisi Temukan Dzhokar

BOSTON, KOMPAS.com — Beberapa menit setelah konferensi pers yang menyatakan terduga pelaku kedua peledakan di Boston Marathon belum tertangkap, tweet Kepolisian Boston mengatakan ada “operasi kepolisian” di Franklin Street, Boston, Amerika Serikat. Seorang kru CNN di lokasi tersebut mendengar ada suara tembakan, dan para polisi berlarian menuju sumber suara tembakan.

Sebelumnya, Jumat (19/4/2013) petang waktu setempat, Kepolisian Massachusetts dalam konferensi singkatnya menyatakan bahwa pencarian dari rumah ke rumah di kawasan Watertown Massachusetts tidak berhasil mendapatkan Dzhokar Tsarnaev. Dia adalah terduga kedua pelaku peledakan di Boston Marathon, Senin (15/4/2013). Dzhokar lolos dari baku tembak dengan polisi di kawasan pinggir kota Boston ini, Kamis (18/4/2013) malam waktu setempat, meninggalkan kakaknya, Tamerlan Tsarnaev, tewas.

“Sayangnya, kami tidak mendapatkan hasil positif pada saat ini,” kata Kolonel Timothy Alben dari Kepolisian Negara Massachusetts, Jumat (19/4/2013) petang. Namun, dia dengan tegas meyakini bahwa Dzhokar masih berada di negara bagian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s