Jelang Lawan Dortmund, Ronaldo Berselingkuh

MADRID, KOMPAS.com – Petualangan cinta Cristiano Ronaldo kembali menyeruak. Sudah memiliki kekasih model secantik Irina Shayk, ia masih berkelana ke pelukan wanita lain. Miss BumBum asal Brasil, Andressa Urach, mengaku tidur bersama bintang Real Madrid itu, tepatnya 48 jam sebelum ia membela timnya melawan Borussia Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions.

Laga lawan Dortmund itu digelar pada 24 April. Ronaldo mencetak satu gol, tapi timnya dihajar Dortmund 1-4, sehingga minimal harus menang 3-0 pada leg kedua untuk bisa ke final Liga Champions.

Berarti, Ronaldo berselingkuh dengan Urach pada tanggal 22 April. Hal itu dituturkan Urach kepada The Sun. Sejauh ini, Ronaldo belum menanggapinya.

Menurut Urach, Ronaldo memimpikan p****tnya dan menyebutnya sebagai si kuda kecil. “Dia terobsesi kepada pantat saya,” kata Urach.

Urcch kemudian mendeskripsikan bagimana mereka bersenang-senang di sebuah hotel. “Itu luar biasa. Tubuhnya sangat sempurna, seperti dewa Yunani. Dia terus saja membicarakan p****t saya,” tutur Urach.

“Saya selalu merasa Ronaldo salah saatu pria yang terindah di dunia. Maka, saya hampir tak percaya ketika ia menyentuh saya,” kata Andressa Urach.

“Ia mengatakan sangat senang melihat gambar di internet dan hal pertama yang ia tanyakan adalah, apakah saya benar-benar Miss P****t di Brasil.  Ia tahu wanita Brasil memiliki pinggul yang terbaik di dunia. Maka, ia sangat terkesan oleh hal itu. Kami saling berkirim pesan dan berbicara sebentar,” kisahnya lagi.

Akhirnya, Ronaldo memintanya datang ke Madrid. Ronaldo memintanya bertemu du kota setelah sesi latihan Senin (22/4/2013).

“Tapi, ia tak mengatakan di mana tepatnya kami akan bertemu. Ia mengatakan harus hati-hati karena jika hal ini diketahui, maka ia akan terlihat. Kekasihnya pasti akan sedih. Mereka tinggal bersama dan hubungannya tak terlalu serius. Dia tak cerita lain soal dirinya (Irina Shayk),” katanya.

Urach menceritakan, mereka akhirnya bertemu di Hotel Villa Magna. Mereka menyewa kamar seharga 12.500 pounds (sekitar Rp 187 juta) per malam. Ronaldo datang ke hotel itu langsung masuk kamar dan mengirim SMS kepada Urach menjelaskan nomor kamar yang ia sewa.

“Ketika sampai di kamar, kami saling pandang dan berlanjut begitu saja. Dia fantastis. Luar biasa. Ini saat terbaik dalam hidup saya,” akunya.

Setelah itu, lanjut Urach, Ronaldo memintanya menunggu di area publik di hotel itu. Namun, saat ia menuju ke tempat itu, Ronaldo mengirim SMS bahwa ia harus pergi.

“Saya sedikit terganggu. Saya berjalan keluar menuju gerbang hotel untuk merokok. Tiba-tiba, petugas keamanan meraih saya dan mengajak saya kembali ke dalam sambil mengatakan bahwa fotografer sudah ada di luar. Ronaldo kemudian mengurum pesan agar saya kembali ke kamar dan ia ingin mengatakan sesuatu. Namun, ketika saya sampai di sana, ia tak ada. Saya kemudian diantar petugas keamanan melalui elevator khusus menuju mobil hotel dan diantar ke hotel saya,” jelasnya.

“Mungkin aku tidak akan bertemu dia lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s