Takut Menangis, Mourinho Takkan Hadiri Perpisahan Fergie

MADRID, KOMPAS.com – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku terkejut dan sedih mengenai keputusan Sir Alex Ferguson yang akan pensiun dari Manchester United pada akhir musim ini. Rasa kehilangan yang besar tersebut membuat Mourinho memilih takkan datang ke Old Trafford untuk menyaksikan laga melawan Swansea City, Minggu (12/5/2013), yang merupakan laga pamungkas Fergie di kandang Setan Merah.

“Tidak. Tentunya tidak. Saya tidak ingin menangis!” tegas Mourinho kepada SKY.

Mourinho mengetahui kabar pensiunnya Fergie setelah pelatih asal Skotlandia tersebut menghubunginya. Pelatih asal Portugal itu pun sempat gencar diberitakan menjadi pilihan pertama sebagai pengganti Fergie. Namun, menurut pemberitaan yang berkembang, Mourinho menolak tawaran MU karena keluarganya ingin tinggal di London.

MU kemudian memutuskan mengangkat pelatih Everton, David Moyes, untuk menangani MU selama enam tahun ke depan. Mourinho mengaku yakin Moyes bisa meraih kesuksesan di Old Trafford.

“Saya pikir David pilihan tepat. Saya senang kepada dia sebagai pribadi. Saya senang dengan karakternya sebagai manajer. Manchester United akan mendukung dia. Saya juga berharap Sir Alex hidup bahagia dan saya berharap David sukses dalam kariernya di Old Trafford,” harapnya. (SKY)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s