Neymar Grogi Bergabung dengan Barca

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com – Penyerang asal Brasil, Neymar, mengaku merasa grogi juga bergabung dengan Barcelona. Apalagi, ini kali pertama ia akan ke Eropa dan bergabung dengan klub besar yang memiliki banyak pemain besar.

Hal itu dikatakan Neymar seusai acara jugling di Rio De Janiero, Selasa atau Rabu (29/5/2013) pagi WIB. Neymar baru pergi ke Barcelona setelah memperkuat timnas Brasil di Piala Konfederasi yang akan digelar di enam kota di negaranya, Juni nanti.

“Apa yang aku rasakan adalah dingin di perut,” kata Neymar soal rencananya akan bermain bersama klub berjuluk Blaugrana.

Meski begitu, ia tetap fokus membela Brasil di Piala Konfederasi. Rasa grogi dan penasaran bermain dengan Barca, katanya, tak akan memengaruhi permainannya bersama timnas.

“Sekarang aku fokus ke Piala Konfederasi. Itu yang paling penting, berusaha membawa Brasil memenangkan kompetisi ini,” ujarnya.

Neymar akan terbang ke Barcelona pekan depan untuk diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Setelah itu, ia akan kembali ke Brasil untuk bergabung dengan timnas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s