Casillas: Kekalahan Ini Menyakitkan

KOMPAS.com – Penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas, mengakui bahwa kekalahan 0-3 dari Brasil di final Piala Konfederasi, Minggu (30/6/2013), menyakitkan. Tetapi dia mengakui jika Brasil bermain bagus dan pantas meraih kemenangan.

“Brasil pantas mendapatkan kemenangan,” ujar Casillas kepada para wartawan, seraya ‘menghibur diri’ dengan mengutarakan fakta bahwa tak ada juara Piala Konfederasi yang memenangi Piala Dunia pada tahun berikutnya.

“Kami tahu ini adalah trofi yang tak ada apa-apanya dibandingkan dengan Piala Dunia atau Piala Eropa, tetapi menyakitkan kalah 0-3,” lanjut kiper Real Madrid ini.

“Brasil bermain dengan sangat baik dan kadang-kadang anda kalah, tak ada yang selalu menang, sehingga kami sekarang tetap harus angkat kepala.

“Mereka memang sangat bagus, tetapi mereka juga memiliki banyak faktor pendukung: gol pembuka di menit pertama, kedua di menit ke-44 dan ketiga dua menit pada awal babak kedua.

“Kami hampir menyamakan kedudukan ketika kami mendapatkan kesempatan sangat bagus, tetapi David Luiz menghalaunya sebelum menyentuh garis gawang. Kemudian, yang terbaik adalah mendapatkan penalti tetapi gagal.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s