Lorenzo Jatuh Lagi!

SAXONY, KOMPAS.com — Sesi latihan bebas kedua GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (12/7/2013), harus dihentikan sementara karena Jorge Lorenzo mendapat kecelakaan parah di tikungan 10.

Juara dunia ini mendapat cedera collarbone kiri saat jatuh pada sesi latihan bebas kedua di Assen, dua pekan lalu. Dengan collarbone baru dioperasi, Lorenzo tetap turun pada balapan GP Belanda dan berhasil finis kelima.

Pekan ini, Lorenzo memutuskan turun di GP Jerman dan berhasil mencatat waktu tercepat pada sesi latihan pertama, Jumat pagi waktu setempat.

Pada latihan kedua yang dimulai pukul 14.05 waktu setempat, dia mendapat insiden dan terjatuh pada bahu yang sama, hanya sekitar tujuh menit sesi berjalan. Lorenzo juga tengah memimpin daftar pencatat waktu tercepat.

Pebalap Spanyol ini bisa berdiri dan berjalan. Dia segera membuka retsleting baju dan memeriksa collarbone-nya yang dipasangi delapan sekrup dan pelat.

Sesi dihentikan untuk mengamankan lintasan dan motor Lorenzo. Pebalap Yamaha ini segera dibawa ke medical centre untuk diperiksa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s