Fabregas ke MU? Kepastiannya Segera Terungkap

BARCELONA, KOMPAS.com — Masa depan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, masih belum jelas apakah ia akan bertahan di Camp Nou atau pindah ke Manchester United (MU). Dalam 48 jam ke depan, Fabregas direncanakan bertemu dengan pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino, untuk membicarakan masa depannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fabregas kerap dihubung-hubungkan dengan MU. Setan Merah, julukan MU, bahkan sudah dua kali melayangkan tawaran resmi meski akhirnya ditolak kubu Barcelona.

Kedatangan Martino bisa jadi akan mengubah keinginan Barcelona mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu. Pasalnya, saat MU menawar Fabregas, Barcelona belum resmi ditangani Martino. Kini, Martino sudah menjadi pelatih Blaugrana dan ingin membicarakan masa depan Fabregas.

Posisi Fabregas di Barcelona memang bukan menjadi pemain utama. Fabregas lebih sering menjadi pelapis trio gelandang Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Kadang, Fabregas ditempatkan sebagai penyerang alternatif bila para striker Barcelona cedera.

Kubu MU terus menyatakan minat merekrut mantan pemain Arsenal itu. Manajer MU, David Moyes, memasukkan Fabregas sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah tim yang baru saja ditinggal pensiun Paul Scholes.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s