“MU Tak Putus Asa Kejar Fabregas”

MANCHESTER, KOMPAS.com — Mantan bek Manchester United (MU), David May, menilai hijrah ke Old Trafford merupakan langkah sempurna bagi gelandang Barcelona, Cecs Fabregas. Menurutnya, MU takkan putus asa dan akan terus berjuang mendapatkan jasa mantan pemain Arsenal tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fabregas kerap dihubung-hubungkan dengan MU. Setan Merah, julukan MU, bahkan sudah dua kali melayangkan tawaran resmi meski akhirnya ditolak kubu Barcelona.

“Jika ada pemain-pemain bagus di sana maka sudah tepat bagi MU untuk mengincarnya. Saya tidak akan mengatakan mereka (MU) sudah putus asa. Barcelona sedang mempertahankannya, dan itu memang harus terjadi karena dia adalah pemain yang bagus,” ujar May seperti dilansir Skysports.

Posisi Fabregas di Barcelona memang bukan menjadi pemain utama. Fabregas lebih sering menjadi pelapis trio gelandang Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Kadang, Fabregas ditempatkan sebagai penyerang alternatif bila para striker Barcelona cedera.

“Saya pikir pada akhirnya akan kembali ke Fabregas. Jika dia berpikir tidak dapat berada di depan Xavi dan Andres Iniesta, maka pindah ke MU akan menjadi sempurna baginya,” kata May.

Kubu MU terus menyatakan minat merekrut Fabregas. Pelatih MU, David Moyes, memasukkan Fabregas sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah tim yang baru saja ditinggal pensiun Paul Scholes.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s