CR7 Marah Madrid Jual Oezil

MADRID, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa klubnya membiarkan Mesut Oezil berlabuh ke Arsenal pada musim panas ini. Pasalnya, ia menilai, Oezil telah memiliki kontribusi besar atas gol-gol yang ditorehkannya.

Oezil secara mengejutkan pindah ke Arsenal jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Madrid rela melepas pemain asal Jerman itu setelah datang tawaran dari kubu Arsenal sebesar 47 juta euro (sekitar Rp 680 miliar).

Padahal, Oezil merupakan pemain yang berperan besar atas performa Madrid. Maklum, selama tiga musim berseragam Madrid, Oezil menjadi pencetak assist terbanyak dengan total 81 assist dalam 159 permainan.

“Hengkangnya Oezil adalah berita buruk bagiku. Dia adalah pemain yang paling tahu pergerakanku di depan gawang. Aku marah atas keluarnya Oezil,” ungkap Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang kecewa atas kepergian Oezil. Sebelumnya, Alvaro Arbeloa dan Sergio Ramos juga mengungkapkan kekecewaan atas keputusan Madrid yang melego salah satu pemain penting dalam skuad Los Galacticos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s