Oezil: “I’m a Gunner!”

LONDON, KOMPAS.com ā€” Mesut Oezil akhirnya dikenalkan secara resmi sebagai pemain Arsenal, Kamis (12/9/2013). Dalam konferensi pers yang juga dihadiri manajer Arsene Wenger tersebut, pemain Jerman ini yakin Arsenal mampu menjadi penantang serius untuk gelar Premier League musim ini.

“Aku mengenal tim ini serta bakat-bakat di dalamnya. Kami ingin memainkan sepak bola atraktif dan memperoleh kesuksesan. Aku tak bisa menjanjikan trofi, tetapi aku janji kami akan melakukan segalanya untuk mencapai target tersebut,” kata Oezil.

Eks pemain Real Madrid ini pun optimistis akan semakin berkembang di bawah kepelatihan Wenger. Apalagi, ia sudah mendengar banyak hal dari dua kompatriotnya di timnas Jerman, Per Mertesacker dan Lukas Podolski. Mertesacker dan Podolski sudah lebih dulu bergabung sebagai pemain Arsenal.

“Sangat menyenangkan bisa berada di sini. Aku yakin Wenger bisa membantuku meningkatkan permainanku. Aku sudah berbincang dengan Mertesacker dan Podolski, dan sejauh ini hanya mendengar hal positif,” tukasnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Oezil menyampaikan perkataannya dalam bahasa Jerman. Pun begitu, pada bagian akhir ia sempat menyelipkan sebuah kalimat dalam bahasa Inggris yang menyiratkan kesiapannya membela Arsenal.

I’m a Gunner,” katanya.

Oezil diyakini segera menjalani debutnya berseragam The Gunners saat melawan Sunderland akhir pekan nanti. Selain Oezil, Wenger pun sudah mendapat lampu hijau untuk menurunkan Theo Walcott dan Jack Wilshere yang kondisinya sempat meragukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s