Ini yang Bikin Polisi Mengancam Akan Jemput Paksa Olga Syahputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis dan komedian Olga Syahputra (29) bisa saja dijemput paksa penyidik Polda Metro Jaya jika saja tetap tidak hadir dalam panggilan keduanya.

Rencananya, Olga akan menjalani pemeriksaan di kepolisian, Kamis (3/10/2013).

Olga dimintai keterangan terkait laporan saksi korban Febby Karina terkait dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah saat syuting acara komedi ‘Pesbukers’ (antv), 23 Mei 2013.

“Pada pemanggilan pertama kemarin, terlapor OS belum datang. Saat ini kami sudah melayangkan surat panggilan kedua untuk diperiksa Kamis esok,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Senin (30/9/2013) sore.

Polisi mencoba bersabar ketika panggilan pertama tak dipenuhi pemandu acara musik Dahsyat di RCTI itu.

Ketika panggilan pertama yang dijadwalkan 24 September kemarin, komedian yang bernama asli Yoga Syahputra ini mangkir dari pemeriksaan polisi. Pada Kamis besok merupakan rencana panggilan kedua Olga.

Jika mangkir kembali, lanjut Rikwanto, pemain ‘Pesbukers’ ini akan dijemput paksa penyidik dan dihadirkan di Polda Metro Jaya. “Kalau mangkir ada penjemputan paksa,” jelas Rikwanto. Namun sejumlah hal tetap diperhatikan penyidik.

“Kami harus melihat kondisi kesehatan yang bersangkutan juga,” kata perwira menengah itu. Kalau dinyatakan sehat dan tidak ada halangan satu apapun, tetapi tidak bersedia hadir, kata Rikwanto, pihaknya akan menjemput paksa.

Di panggilan pertama sepekan lalu, pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ ini sama sekali tidak memberikan alasan ketidakhadirannya kepada penyidik. “Sakit atau tidak, dia (Olga) harus datang di panggilan keduanya besok,” kata Rikwanto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s