Setelah Nonton TV, Saksi Yakin Penabrak Rumah Adiguna Mirip Istri Piyu “PADI”

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang saksi di rumah pengusaha Adiguna Sutowo menuturkan bahwa dirinya sempat melihat seorang wanita yang mirip dengan Florence, istri dari Piyu, gitaris band PADI.

Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan keyakinannya saat melihat foto istri gitaris PADI, Anastasia Florina Limasnax, dalam sebuah berita televisi.

“Saya pagi-pagi nonton TV. Mukanya mirip yang di TV (istri Piyu),” katanya saat ditemui di lokasi kejadian di Jalan Pulomas Barat VII, Blok D2 Nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (28/10/2013).

Dia menuturkan, saat kejadian, ia melihat dengan jelas saat Florence merusak mobil-mobil mewah milik Adiguna Sutowo. Dia menyebutkan, pelaku yang memiliki ciri berambut pendek itu memakai baju hitam dan celana jins saat beraksi.

“Sebelumnya, saya enggak pernah lihat pelaku. Cuma mukanya mirip (dengan istri Piyu),” tuturnya.

Diberitakan, perusakan rumah dan tiga kendaraan terjadi pada Sabtu (26/10/2013) dini hari sekitar pukul 02.10 WIB. Pelaku yang diduga seorang wanita berinisial F mendatangi rumah itu menggunakan mobil Mercy berpelat nomor B 712 NDR yang dikendarai oleh sopir Adiguna Sutowo berinisial D.

Atno, petugas keamanan rumah korban, yang mengenal mobil dan sopir pelaku, segera membuka pintu portal. Saat portal baru terbuka sedikit, sopir mobil turun dan posisinya digantikan F yang segera memundurkan mobil dan segera menabrak kendaraan-kendaraan yang tengah terparkir di halaman kediaman Vika, yakni Toyota Alphard dan mobil Mercy dengan pelat nomor B 171 VAS.

Sementara mobil Lexus B 171 AV yang terparkir di rumah itu turut dirusak pelaku dengan menggunakan payung. Pelaku yang kemudian berteriak-teriak di rumah itu juga membanting televisi 21 inci yang berada di garasi.

Saat insiden terjadi, di kediaman Vika, hanya ada seorang penjaga keamanan dan pembantu rumah tangga. Vika yang saat itu tengah berada di luar kota baru mengetahui kejadian tersebut setelah ditelepon tetangganya.

Siang tadi, pengusaha Adiguna Sutowo bersama Piyu menggelar jumpa pers untuk meluruskan berita yang beredar. Dalam kesempatan tersebut, Adiguna justru mengklaim bahwa dia yang melakukan aksi menabrak mobil tersebut.

“Saya tabrak rumah pakai mobil saya, yang ditabrak mobil saya, jadi siapa yang dirugikan?” kata mertua model dan artis peran Dian Sastrowardoyo itu dalam jumpa pers di de HUB Fashion Music Coffee, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

“Kalau you punya pacar, terus you sampai rumah, pacar you jalan sama orang, yang marah saya sama (ke) pacar saya,” katanya lagi. “Yang gue tabrak rumah saya, enggak ada yang dirugiin,” tekannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s