Ketika Lampu-lampu Berdansa Semarakkan Natal….

 

KOMPAS.com – Proyek Lights On Ice Chrystal bisa Anda temukan di Youtube maupun Facebook. Untuk tahun ini, Lights On Ice Chrystal sudah mulai menghias rumah yang ada di Odenton, Md. sejak Halloween lalu. Jika pada perayaan Halloween lalu Lights On Ice menggunakan lagu Lorde sebagai soundtrack, untuk perayaan Natal tahun ini, Lights On Ice sudah menyiapkan sesuatu lebih istimewa.

Lights On Ice dilatarbelakangi oleh seorang spesialis pencahayaan. Lewat pernyataan melalui surel, Lights On Ice menyatakan kepada Huffington Post bahwa untuk musim ketiganya ini, dia dibantu oleh seorang tetangga. Pelengkap dan berbagai hiasan benar-benar dibuat oleh Lights On Ice sendiri. Dia mengatakan bahwa dia hanya membutuhkan banyak waktu, kabel tis, dan lem tembak.

“Saya mulai memasang untuk Natal hampir tepat setelah Halloween,” ujar Lights On Ice.

Lights On Ice mengaku sudah memasang 16 candy canes di tepi jalan. Selain itu, dia juga sudah menaruh pohon buatannya sendiri setinggi tiga meter. Di pohon tersebut, Lights On Ice menempatkan delapan untaian lampu berbagai warna. Jumlah lampu yang ada di pohon tersebut mencapai 3.200 lampu.

Seperti dikutip dalam Huffington Post, lampu-lampu tersebut bisa “berdansa” mengikuti enam lagu. Namun, Lights On Ice tengah berusaha menambahkan beberapa lagu lain.

Bagi Anda yang penasaran dan kebetulan berada di Odenton, Maryland, Amerika Serikat, Anda bisa menghubungi Lights On Ice lewat akun Facebook milik LightsOnIceCrystal dan meminta lokasi pasti “pertunjukkan” cahaya tersebut. Saksikan juga tampilan rumah tersebut di video ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s