Hari Ini, Pencarian dr Olwin Kembali Dilanjutkan

Tomohon – Setelah dihentikan akibat kondisi yang tak memungkinkan akibat cuaca buruk, hari ini Jumat (17/01/2014) pencarian terhadap dr Olwin Oroh MKes, salah satu korban longsor di ruas jalan Tomohon-Manado tepatnya di Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara akan dilanjutkan kembali.

Dari informasi yang dirangkum beritamanado.com, tim gabungan BPBD Kota Tomohon aparat kepolisian-TNI, Tim SAR, PMI serta warga sedikit menemui kesulitan akibat medan dan cuaca yang tak mendukung. Selain di lokasi, tim gabungan juga telah memperluas lokasi pencarian hingga radius ratusan meter dari lokasi kejadian.

Seperti diketahui, dr Olwin Oroh MKes yang juga Kepala Puskemas Kecamatan Tomohon Utara bersama dua putranya Giovanno Hermawan dan Edoardo Hermawan bersama sopir mereka Ronny Moguni menjadi korban saat terjadinya longsor di ruas jalan Tomohon-Manado, Rabu (15/01/2014) yang pada saat itu hendak menuju Manado dari arah Tomohon.

Edoardo Hermawan dan Ronny Moguni ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara Giovanno Hermawan dalam keadaan selamat dan telah bersama dengan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s