KISAH SEORANG COWOK YANG RELA BERKORBAN DEMI TEMAN DAN CALON PACAR.

Si cewek ini namanya bunga dia mempunyai pacar namanya marwan. Tapi hubungan mereka ini tidak di restui oelh kluarga bunga. Karena bungan mau di jodohin dengan pilihan orang tua bunga. Akirnya si cew ini bertengkar dengan kluarganya dan akirnya bunganpun curhat sama teman cowok’nya yaitu Anji. Taukah kamu siapa anji….? anji adalah cow yang mw di jodohin sama orang tua bunga. Tapi anji pura-pura kagak tau soal tersebut, dan Anji pun berniat mengajak Bunga jalan-jalan sambil dengerin curhatan dari si Bunga. Anji berusaha menghibur Bunga dengan mengajak bunga makan-makan, membelikan boneka,baju dan lain sebagainya. Agar bunga bisa lupa sama masalah-masalahnya, (karena anji syang sama bunga. Anji ga’ maw klo liat bunga sedih trs..).
Setelah anji slesai jalan-jalan sama bungan, Anji mintak ijin sama Bunga agar di kenalkan sama pacarnya. Akirnya setalah bertemu dengan pacarnya si bunga Anji langsung berkenalan.
Anji “haiii, kanalin aku Anji temen nya Bunga”
Cow “okee, aku Marwan pacar nya bunga”
Akirnya setelah berkenalan, mereka bersahabat baik. Tapi Anji mersa ada yang aneh pada diri Marwan. Anji merasa kalo marwan punya niat yg kagak baek sama bunga, tapi anji berusaha untuk positif thinking ajha.
Dannnn……
akhirnya anji juga mndengarkan lagi curhat dari mreka ber dua,. (nampaknya mereka berdua saling mencintai)
Dengan perasaan yang sangat sakit tentunya, anji berusaha sabar mendengarkan keluh kesah mereka ber dua. (karena anji juga suka sama bunga).
Setelah mendengarkan keuh kesah mereka ber dua,  Anji basa-basi sama bunga agar di kenalkan sama keluarganya.
padahalllllll…..
Anji uda kenal dekat sama keluarga bunga, apha lagi sama kaka’Nya bunga yang namnya Anton. Tapi Anji pura-pura tidak mengenalnya.
Akirnya bunga mengajak Anji kerumahnya untuk di kenalin sama keluarganyam, terutama kepada Anton; dan nampaknya sebelum anji berangkat ke rumah bunga, Anji uda BBM’an sama anton agar nanti pura-pura tidak kenal. Akirnya perkenalan Anji dengan keluarga bunga berjalan dengan lancar.
Selang beberapa hari kemudian, Anji keliatan akrap sama Anton. Dan Anji ngomong kepada bunga, biar tar membujuk kakak’Nya supaya bunga di ijinin sama Marwan. Akirnya Anji berusaha meyakinkan kakak’Nya buag, Dan saat iu jugha bunga dapet ijin sama keluarganya jalan sama Marwan. Bunga pun sangat berterimakasih sama Anji.
Taukah kamu…?
kenapa anji rela, kalo bunga pacaran sama marwan…
nampaknya anji mengidap kangker otak.
Dan saat itu pula Bunga bahagia sama marwan, dan seakan lupa sama jasanya Anji. Tapi hubungan Anji sama kakaknya bunga masih berjalan, dan anji mintak di kenalin sama calon istri Anton.
Akirnya anji di undang makan malem sama anton dan di kenalkan sama calon istri anton. Tapi di saat makan malam yang sangat ramah itu, tak nampak seorang bunga. (ternyata bunga lagi seneng- seneng sama marwan). Dengan perasaan yang sangat kecewa anji berusaha tetap tegar.
dua minggu kemudian giliran Anji yang mengundan Anton sama keluarganya untuk makan malem.
karena ini hari terakir kita ketemu Ton, usahain kamu hadir yaa…??”kata anji”
akirnya Anton dan keluarganya menghadiri makan malem di rumah anji beserta alon istri.
anji sangat berharap kali ini bunga bisa ikut makan malam, karena bunga gak mau ikut karena lebih memilih pacarnya yang maw datang ke rumah.
Setelah selesai makan malam, Anji bersujud di kaki orang tuanya untuk mintak maaf, dan kepada keluarga Anton pula, saat itulah anji merintih kesakitan (nampknya anji mau mnghembuskan nafas terakirnya).
Orang tua anji pun langsung  menephone bunga “Bunga…teman kamu anji ksakitan, apa kamu ga’ mau kesini bntar”
Bunga “iyaa tan, abis ini bunga kesana”
Anton pun ikut-ikutan menelphone bunga “bunga, calon suami yang akan d jodihin ama km, sakit parah, apa kamu masih gak mau kesini juga”
Bunga menjawab “teman saya juga ada yang sakit parah kak, saya ke teaman saya dulu yaaa, tar langsung ke sana”! langsung menutup telvon.
Ketika bunga bergegas mau kerumah anji, marwan berusaha mencegahnya. Dan memaksa bunga mau di ajak ML. Bunga pun berfikir kalo pacarnya itu emang bajingan, sekilas itu pula bunga meampar marwan dan memutuskan hubungan’Nya.
Bunga langsung menuju kerumah Anji dan setelah nyampek di sana, bunga melihat keluarganya dan keluarga anji, yang sedang menangis. Bunga bertanya kpd kakak’Nya.
“kakak kok bisa ada disini…?, trusss yang kakak bilang calon suami aku yang sakit itu siapa, ? gimana kondisinya??
Anton “Anji calon suami kamu,,, Kamu terlambat, anji uda meninggal, karena kangker otak.”
Dengan perasaan yanggg sangat menyesal, Bunga memeluk tubuh anji yang uda tak bernyawa. Dan saat itu pula, dengan tubuh yang tak bernyawa anji mengeluarkan air mata…..
Bunga pun minta maaf kepada keluarganya dan keluarga Anji, kareana selama ini tak pernah nurutin nasehat keluarganya…
Kini hari-hari bunga hnya di temani kenangan yang sangatt indahhhhhhhh….
…SEKIAN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s